Asasunnajah header

Serunya Mengikuti Blogspedia Coaching Batch 1

2 komentar

Serunya coaching gratis rasa militer

Hae-hae reader kesayangan, apa kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam sehat ya. Kali ini aku akan bercerita tentang pengalaman seru mengikuti training blogging perdana bersama blogspedia coaching batch 1 asuhan coach Marita Ningtyas. Siap menyimak hingga tuntas ya .. sip!

Bermula Dari Grup ICC 

Alkisah cerita ini bermula dari informasi yang disebar di grup Indonesia Content Creator yang kuikuti. Pada mulanya aku tak menyangka sama sekali bakalan memiliki blog dan akan menulis hingga detik ini. Namun stay di grup ICC dengan member rata-rata bolgger dan content creator yang setiap minggu ada jadwal blogwalking aku pun merasa harus membuat blog kalau ingin tetap survive di grup.

Bagai gayung bersambut, beberapa hari setelah membuat blog dengan konten perdana berupa tulisan yang nggak lolos saat training artikel bersama mubadalah.id, datanglah informasi training blogging bersama blogspedia coaching batch 1. 

Tak berlama-lama aku segera ambil tindakan untuk mendaftar. Setelah mengisi form pendaftaran melalui Gform dengan mengisi identitas beserta syarat-syaratnya, alhamdulillah aku lolos menjadi peserta coaching. Yeaay senang rasanya, akhirnya babak baru dalam dunia literasi akan segera kumulai.

Blogspedia Coaching Batch 1, Training Gratis Rasa Militer

Ada hal yang membuatku sangat terkesan dengan training kali ini dari training-training yang pernah kuikuti sebelumnya. Yaitu meskipun pelatihan ini tak dipungut biaya sepeserpun, aku rasa layanan yang diberikan sangat maksimal. Bahkan aku pikir sih, ini harusnya berbayar karna materi yang diberikan semuanya daging dan nggak abal-abal. 

Tak berhenti pada materi, coach Marita sebagai trainer tunggal pun begitu telaten dalam membimbing para muridnya. Begitu sabar meladeni setiap kebingungan yang melanda, hingga rela menjawab pertanyaan para peserta sedetail-detailnya. Ah .. pokoknya beda. 

Dan yang paling membuatku sangat antusias mengikuti hingga bisa bertahan sampai detik ini meskipun training gratisan tapi rasa militer. Mantap bukan? Aku bahkan sempat berpikiran, 
"Ahaaa boleh juga metode ini diterapkan dalam kelas-kelas offline."

Kelas ini semacam tidak hanya mengajariku tentang dunia blogging dan konten kreator, tapi juga tersemat pelajaran akan rasa syukur. Mensyukuri setiap suguhan materi yang diberikan secara gratis dan juga kenikmatan mendapatkan service maksimal. Namun karna kelas yang rasa militer maka jangan kaget dan siap-siap aja jika kita tidak disiplin dalam mengerjakan tugas bakalan kena tendangan mar-mar deh. 

Di sinilah pelajaran rasa syukur terasa relate dengan kehidupan sehari-hari, di mana saat ini kita masih bisa mendapatkan fasilitas oksigen gratis, masih bisa menyaksikan indahnya lukisan alam ciptaan Tuhan, serta kenikmatan lain yang tak terhitung. Maka jangan sampai kita kena tendangan Tuhan lantaran tidak memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu rasanya masih banyak pelajaran berharga lain yang juga aku dapatkan disini. Misalnya soal kedisiplinan, ketelitian, rasa empati sesama teman dan masih banyak lagi. Well ini adalah coaching blogging perdana yang sangat berkesan.

Harapan

Aku pernah bertanya-tanya, "kenapa pelatihan ini tidak berbayar coach? Padahal kalau melihat suguhan materi serta service yang begitu maksimal, ini sih pantesnya berbayar. Namun jawabannya sungguh sederhana kawan, karna coach juga mendapatkan ilmu ini secara gratis. Waah satu kesimpulan, ternyata di dunia ini masih banyak orang-orang baik dan tidak sombong kaya Coach Marita ya. 

Aku pun hanya bisa mendoakan semoga apa-apa yang kuterima dari kelas ini menjadi pahala jariyah buat coach Marita, selain tulisan ini sebagai penutup ODOP blogspedia coaching dan perwakilan ungkapan teima kasih yang tak terhingga.

Karna beberapa waktu yang lalu sempat ada yang menanyakan tentang kelas blogspedia coaching batch selanjutnya, aku berharap kelas ini tak berhenti sampai disini. Tapi coach berkenan membuka kelas lagi, agar manfaatnya juga bisa dirasakan oleh banyak orang. Kalau boleh nambah sih, aku berharap blogspedia juga membuka kelas blogger growthing juga. hehe

Akhir kata, sekali lagi aku ucapkan terima kasih pada coach Marita atas segala ilmu yang diberikan dan Jazakillah ahsanal jaza, jaza'an katsiro.

Nah bagi teman-teman yang ingin juga merasakan bagaimana serunya blogspedia coaching batch 1, nantikan info selanjutnya ya.

Sekian, wassalamu'alaikum wr.wb.

Asasunnajah
Seorang ibu tiga anak yang sedang gemar belajar menulis dan berjualan online. _Salam silaturahim_

Related Posts

2 komentar

  1. Setuju kA, emang serasa militer banget hiiiy. Wkwk tapi Alhamdulillah bnyak manfaatnya ya ka

    BalasHapus
  2. keren blogsoedia ciatching batch 1, mantul, masyaalloh barokalloh

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email