Asasunnajah header

Puri Lestari (Ubudnya Trawas) Rekomendasi Tempat Staycation

Posting Komentar



"Mbak .. itu dimana?" Beberapa pertanyaan yang masuk sesaat pasca posting photo di whatsapp story dan instagram. Demi menjawab rasa penasaran teman-teman, kebetulan juga pas dengan tema ODOP day 10 yaitu "Travelling", maka pada kesempatan kali ini aku akan mengulas tempat yang minggu lalu tepatnya tanggal 02 Januari kukunjungi. Villa Puri Lestari yang kata orang adalah Ubudnya Trawas Mojokerto Jawa Timur.
 
Jika kita ingin menikmati keindahan alam, lereng bukit hijau, sawah berundak, serta sungai yang masih alami sebagaimana yang ditawarkan oleh pariwisata Ubud Bali, maka cukuplah di sini kita bisa menikmati penawaran serupa.

Penginapan Puri Lestari 


Penginapan yang berlokasi di Jl.Jolotundo-Ngoro-Mojokerto No.23 Biting Seloliman Kecamatan Trawas Mojokerto Jawa Timur 61375 Indonesia ini sebenarnya sudah sering sekali kulewati tiap kali melintasi jalanan arah Jolotundo. Namun baru kali ini aku berkesempatan untuk mencicipi empuknya kasur penginapan ini.

Seperti biasa semua ide muaranya dari suami yang merekomendasikan penginapan ini untuk liburan keluarga besar. Sedangkan aku sebagai follower tentu saja hanya menikmati ide-ide cemerlangnya. hehe

Puri lestari bisa dikatakan punya konsep all in one, artinya bisa disewakan per kamar atau booking seluruh kamar.  Tiap kamar ukurannya pun cukup luas dengan fasilitas tiga bed, satu set meja kursi, kamar mandi, AC, handuk, televisi, dan air mineral. Untuk menampung enam orang masih terasa longgar lah. Hanya saja kamar mandi tidak terdapat fasilitas shower untuk air hangat.

Beberapa fasilitas lain yang ditawarkan Puri Lestari, menyediakan wifi, fasilitas ruang pertemuan yang lumayan luas, kolam renang untuk anak maupun dewasa, dapur dan spot photo.

Meski penginapan ini konsepnya rasa ubud Bali, namun jangan salah kita tetep bisa sholat berjama'ah di Musholla ko'. Selain itu dengan fasilitas ruang pertemuan yang cukup luas kita masih bisa menikmati malam-malam yang syahdu dengan iringan tilawah berjama'ah alias khotmil qur'an.

Dengan begini staycation bareng keluarga jadi lebih bermakna. Setuju nggak?



Kekurangan Puri Lestari

Menikmati staycation disini secara keseluruhan hampir sempurna dengan beberapa kelebihan fasilitas yang ditawarkan diatas. Namun pastinya setiap sesuatu ada kurangnya. 

Untuk fasilitas kamar mandi di kamarku kemaren airnya tidak begitu deras. Kalau boleh kasih masukan untuk pengelola, selain kelancaran air, mudah-mudahan fasilitas kamar mandi bisa ditambah lagi dengan shower air hangat ya. 

Kesimpulan

Secara umum penginapan ini rekomended lah untuk staycation bareng keluarga kecil maupun keluarga besar. 

Sekian dulu cerita staycation dari aku.


Asasunnajah
Seorang ibu tiga anak yang sedang belajar menulis dan berjualan online. _Salam silaturahim_

Related Posts

Posting Komentar